Kadis PMDK Labuhan Batu Abdi Pohan Mendadak Viral

Abdi Pohan Kadis PMDK Labuhan Batu
Abdi Pohan Kadis PMDK Labuhan Batu
Labuhan Batu ( sumut24.net ) - Abdi pohan memdadak piral , terkait postingan percakapan pesan WhatsApp yang di unggah pemilik akun Al As'ari Hasbi pada dinding Facebook nya yang menandai Akun Facebook Abdi Pohan.
Postingan yang di unggah pada hari Jum'at (01/05/2020) pukul 23.40wib dengan tiga poto screenshot yang menulis kan "Ini lah mental kepala kadis PMD yg kau pilih pak bupati,yang taunya damai, tak butuh aku uang mu" ucap nya lewat pesan watshapp.  mengundang perhatian warga net yang membanjiri dinding komentar Al as,ari.
Pada poto screenshot yang diunggah tampak percakapan diduga pemilik akun dan Kadis PMD kabupaten labuhanbatu Abdi Pohan yang membahas tentang pelaksanaan musdes terkait dana Bumdes yang raib d salah satu desa.
Pada percakapan pesan watshapp  itu tampak terlihat balasan pesan watshap dari Kadis PMD yang meminta agar si pengirim pesan agar datang kekantor nya untuk membahas teknis pelaksanaan acara dan membawa dua masyarakat Ajamu.
Balasan pesan elektronik itu tampak menulis kan agar pihak PMD dan kadis mengagendakan acara tersebut sembari melampirkan alamat nya.
Di Percakapan pesan watshap pada poto screenshot yang kedua itu tampak balasan diduga dari Kadis PMD itu menyatakan kesiapannya dan mengajak dan mengundang si pengirim pesan agar datang dan dipertemukan dengan pihak kepala desa guna menyepakati sebelum melaksanakan acara yang dimaksud.
Namun, pada balasan nya si pengirim pesan watshap itu meminta kepada Kadis PMD agar tidak membicarakan kesepakatan dan lobi-lobi dan negosiasi karena penyalahgunaan uang rakyat, pada pesan si pengirim itu meminta kepada Kadis PMD agar pro rakyat karena penyalahgunaan uang bersumber dari APBN.
Tak sampai disitu, Pesan elektronik dari WhatsApp itu tampak balasan Kadis PMD yang meminta bahwa pihak nya hanya memediasi dan membicarakan teknis yang mengarah pada perdamaian antara Kepala Desa dan sipengirim pesan.
Pada balasan pesan elektronik nya tampak si pengirim pesan meminta musdes tetap dilaksanakan untuk mempetangung jawab kan atas raibnya uang rakyat desa sei sentosa , itu yang di minta bukan berdamai pk " ucapnya. ( geram )
Sementara  itu Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Pohan saat di konfirmasi wartawan memilih bungkam dan tidak menjawab pesan watshap yang di kirim,
Saya bingung ucap seseorang melalui comentar d facebook.  Sudah jelas fiktif kok masih di mediasi, bobrok x ya. jika musdes benar tidak berlanjut. Ada apa ini kades dan kadis ?.Bukti Percakapan Abdi Pohan Kadis PMDK Labuhan Batu
Penulis: Gofu

Baca Juga