2 Anggota DPRD Labura , Langsung Turun Melihat Kondisi Warga Terkena Musibah Banjir

Labura ( sumut24.net ) - Anggota DPRD Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus,SE, dan Giat Kurniawan, ST, terjun langsung melihat kondisi warganya yang tertimpa musibah banjir di Dusun Jambur 9 Desa Sonomartani Kecamatan Kualuh Hulu, selasa (09/5/2020)
Kedua anggota Dewan tersebut didampingi langsung Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung,ST,MH, dan Kades Sonomartani Prabowo.
Hendri Yanto menjelaskan, " Desa tersebut adalah Desa perbatasan dengan Kecamatan Kualuh Hilir yang terkena banjir sejak senin kemarin,ada sekitar 100 kepala rumah tangga di Dusun Jambur 9 ini yang terdampak banjir tersebut.
Kita sudah meninjau langsung kelokasi dengan membawa sembako untuk masyarakat yang terkena musibah. Alhamdulilah, banjir sudah mulai surut dan masyarakat sudah bisa tinggal dirumah masing - masing sampai sore ini," ujar Hendri.
Permasalahan ini juga akan kita diskusikan dengan Pemerintah Daerah dan rekan - rekan DPRD Lainnya agar segera ditangani dan mencari solusi jika terjadi curah hujan tinggi masyarakat tidak lagi mengalami permasalahan seperti ini," pungkasnya.
Penulis: ADI

Baca Juga