Bacalon Bupati Labura HYS Menyumbangkan Satu Unit AC Ke Masjid Al-Ikhlas

Labura ( sumut24.net ) - Bakal calon Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus,SE, atau yang akrab disapa HYS menyumbangkan satu unit AC untuk masjid Al - Ikhlas Dusun Suka Mulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, selasa 5/5/2020 sekira pukul 10 : 00 wib.

Mendapat perhatian dan bantuan dari HYS saya mewakili seluruh jamaah masjid Al - Ikhlas mengucapkan ribuan terima kasih, khususnya alat pendingin yang sangat diperlukan untuk kenyamanan dalam beribadah, karena masjid bukan hanya untuk shalat tetapi bisa untuk ibadah lainnya," ucap Jambi Tanjung.

Lebih lanjut jambi mengatakan, kami doakan semoga Hendri Yanto Sitorus,SE, diberikan kesehatan, umur yang panjang, dimurahkan rezeki dan apa yang dicita - citakan beliau dikabulkan oleh Allah Subahanahu wataallah, amin.

Sementara itu Rimba Bertuah Sitorus, menyampaikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para jamaah masjid Al - Ikhlas, dengan adanya alat pendingin ini jamaah lebih khusyuk beribadah di dalam masjid ini.

Penyerahan bantuan AC dari HYS yang diserahkan langsung oleh Rimbah Bertuah Sitorus dan diterima langsung oleh Ketua Badan Kenajiran masjid Al - Ikhlas yaitu Bapak Jambi Tanjung.

Penulis: ADI

Baca Juga