Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19 Se Kecamatan Sei Kanan BERHASIL Di Salurkan

Camat Sei Kanan syarifah Hapni,SH.MM Menyerahkan Langsung Bantuan Kepada Warga
Camat Sei Kanan syarifah Hapni,SH.MM Menyerahkan Langsung Bantuan Kepada Warga

Sei Kanan ( sumut24.net ) - Penyaluran bantuan kepada warga terdampak covid-19 di Kecamatan Sungai Kanan selesai dalam waktu empat hari , dimulai hari rabu dan selesai sabtu dengan penyaluran sampai tengah malam serta dini hari , total penerima 1729 orang dari 1 Kelurahaan, 10 Desa sudah termasuk 2 Desa persiapan , sumber dana dari APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ta.2019/2020.

Kerja keras dan kerja tuntas itulah sosok wanita tangguh Syarifah Hapni,SH.MM selaku Camat Sungai Kanan , kebanggaan dan kesayangan seluruh masyarakat Sungai Kanan.

" begitu paket yang akan di bagikan ke penerima sampai di Kecamatan , kita langsung adakan rapat agar bantuan tersebut secepatnya di distribusikan ke penerima , karena kita mengetahui akibat pandemi covid-19 ini masyarakat kita sangat membutuhkan bantuan tersebut " .

" mulai rabu kita sudah bagikan ke masyarakat sampai sabtu dini hari inilah tuntasnya "

" Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang kurang mampu dan sama sekali belum tersentuh bantuan dalam bentuk apapun dari Pemerintah , agar melaporkan ke Posko Desa untuk di data kembali , agar dapat di usulkan kembali dan menerima bantuan ".

" Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim gugus Covid-19 Sei Kanan karena penyaluran bantuan tersebut dapat terlaksana dengan cepat dan tepat dan penyaluran bantuan ini tidak lepas dari kerja sama tim gugus covid-19 Kecamatan Sei Kanan yaitu Polsek Sungai Kanan , Koramil 12/LP , Lurah , Seluruh Kades dan Perangkat Desa , LKS Bina Labusel Sungai Kanan dan Karang Taruna ".

" Saya , kami dan kita seluruh masyarakat Sungai Kanan berharap dan berdoa agar pandemi covid-19 ini secepatnya berakhir "tutupnya.

Salah satu warga mengatakan kepada sumut24.net " sebagai warga saya salut dan bangga kepada Ibuk Camat , beliau turun langsung ke desa seperti kemarin , saya lihat beliau di Desa marsonja , pokoknya Camat kami ini memang Ok lah dan penuh tanggung jawab serta layak menjadi Ibu Kecamatan Sungai Kanan " tutupnya.

Penulis:

Baca Juga