Bupati Labura Ucapkan Selamat Datang Kepada Ketua DPRD Provinsi Sumut Beserta Rombongan

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labura H Kharuddin Syah,SE, mengucapkan selamat datang kepada DPRD Provinsi Sumut yang dipimpin langsung ketua DPRD Provinsi Sumut Drs Baskami Ginting, bersama anggota DPRD Zeira Salim Ritonga, Poaradda Nababan, Erni Ariyanti Sitorus, Erwinsyah Tanjung, dan M Gandhi Faisal Siregar, di bumi basimpul kuat babontuk elok ini.

"Alhamdulilah, 27.428 paket sembako bantuan Provinsi Sumut sudah kita salurkan di 8 kecamatan dan 90 Desa/ Kelurahan, insyallah telah tepat sasaran, sesuai data DTKS yang telah di ajukan", ucap Bupati.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs Baskami Ginting, mengapresiasi kinerja Bupati Labuhanbatu Utara dalam rangka penyaluran bantuan sosial Covid-19, hal itu dikatakan ketua DPRD usai melaksanakan kunjungan kerja di Aula Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu 24/6/2020.

“Melihat hasil paparan, ketua DPRD provinsi Sumatera Utara, untuk Labura saya sangat apresiasi, karena disitu ada penambahan - penambahan barang yang diberikan kepada masyarakat, namun sama sekali tidak mengurangi harga, ini sangat luar biasa dan perlu dicontoh oleh Bupati -Bupati Daerah lain,” sebut Baskami.

Menurutnya, yang terpenting saat masa pandemi ini adalah seluruh bantuan yang telah diberikan oleh Pemprovsu tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, jika ada penambahan segera diusulkan agar dapat diajukan ke tahap selanjutnya.

“Kita uda sampaikan juga ke Bupati, jika ada kekurangan - kekurangan tolong disampaikan kepada anggota DPRD yang berasal dari dapil ini, untuk kita masukkan kembali tambahan yang diajukan untuk di tahap ke II,” imbuhnya.

Turut hadiri dalam kunjungan kerja ketua DPRD Sumut tersebut, Sekda Labura H Habibuddin Siregar, AP, M.Ap, Asiten, staf ahli Bupati, jajaran OPD Labura, Kasdim 0209 LB Mayor Muji Santoso, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sharial Sirait, dan Tim gugus tugas percepatan pengananan Covid-19 Kabupaten Labura.

Penulis: ADI

Baca Juga