Kasat Binmas Polres Batu Bara, Blusukan ke Desa Suko Rejo Bagi bagi Masker Gratis

Batu Bara ( sumut24.net ) - Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, Blusukan ke Desa Suko Rejo, Berikan Himbauan dan sosialisasi untuk hidup sehat dalam Tatanan New Normal kepada masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut AKP Safi'i juga memberikan Masker kepada masyarakat, Kamis (25/06/2020) Jam 10.00 Wib
Demikian juga Kasat Binmas AKP Safi'i dalam kegiatan blusukan tersebut ke Desa Suko Rejo juga didampingi KBO Binmas Iptu A,M. Sitorus dan Personil Binmas, dalam rangka mensosialisasikan Pola Hidup Baru dengan cara kita harus mengubahnya mulai dari kita sendiri.
Menata New Nornal mulai dari kebersihan dilingkungan sekitar kita juga rajin mencuci tantang dengan sabun, hindari ditempat keramai dan selalu gunakan masker" Papar Kasat Binmas AKP Safi'i kepada masyarakat Desa Suko Rejo.
Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa Suko Rejo Mhd Shofik kepada wartawan di Kantor Balai Desa Suko, bahwa kegiatan Bapak Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis. S,H. M,H, yang melalui Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, yang membagikan masker Gratis juga berikan himbauan cara hidup baru menuju New Normal dengan mengikuti Protokol kesehatan.
Kepala Desa Suko Rejo Mhd Shofik juga sangat Aspresiasi kepada Bapak Kapolres Batu Bara, yang sangat peduli dengan masyarakat Batu Bara, mulai dari kegiatan Bagi bagi sembako, masker, kepada masyarakat yang kurang mampu juga yang terdampak Covid-19.
Penulis: ARI

Baca Juga