Hendri Yanto Sitorus,SE Terus Lakukan Kegiatan Sosial

Labura ( sumut24.net ) - Kegiatan sosial terus dilakukan oleh Hendri yanto Sitorus, SE, meski disela kesibukan yang begitu padat, namun ia tidak pernah lelah untuk menebar kebaikan.Ini murni sosial semoga bisa mengajak dan memberi inspirasi pada yang lain untuk membantu sesama.

Acara ini dilaksanakan dikediaman Ketua Trail Hebat Labura Dedi Irawan di jalan Underpas Kelurahan Aek Kanopan kamis 25/6/2020 sekira pukul 16.00 Wib, yang dalam kesempatan ini saya mewakili bung Hys karna lagi berada diluar kota.

Dedi irawan menyebutkan ini kegiatan yang tidak terencana dan sifatnya mendadak, kami dan kawan - kawan menyantuni 50 anak yatim serta doa bersama atas inisiatif Hendriyanto sitorus,SE, lalu didukung kawan yang lain respect dan ikut serta membantu kegiatan ini hingga selesai.

Anak yatim yang hadir berasal dari sekitaran Aek Kanopan, kampung Tarutung, Glugur dan Wonosari. Yang mana kawan - kawan dan team ikut andil untuk mengkoordinirnya.

Dedi juga menjelaskan, kegiatan ini berasal dari kantong pribadi beliau, beliau hanya berharap didoakan untuk keselamatan beliau semoga apa yg dicita - citakan dan dikerjakan tidak ada kendala dan menjadi berkah.

Ditempat yang sama pihak panti asuhan mengucapkan ribuan terima kasih atas santunan yang diberikan Hendri Yanto ini, semoga beliau dan keluarga sehat selalu.

Nazid Zemaidar dari tokoh pemuda juga berpendapat ini kegiatan yang sangat positif semoga kedepannya bisa berlanjut, ini murni sosial tidak ada unsur politik sedikit pun.

Semoga bisa menyampaikan pesan kepada teman lain untuk ikut serta membantu orang yang saat ini membutuhkan.

Turut Hadir dalam acara ini Ustad Idris Aritonang,Tuan Guru Air Hitam H Hasan Maksum dan H Muhammad Yusuf Tanjung.

Penulis: ADI

Baca Juga