Meskipun Hari Libur ” Bupati Labura Pantau Penyaluran Bantuan Covid -19 Di Dua Kecamatan

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah, SE,di hari liburnya Sabtu 12/9/2020 tetap melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Jaring pengaman Sosial (JPS) Covid - 19 tahap II.
Hari ini Bupati mengunjungi dua Kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Na IX - X.
Dalam pertemuan di setiap Desa, Bupati tekankan tiga poin penting dari penyaluran bantuan ini. Seperti bantuan Covid 19 yang harus tepat sasaran, pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan pilkada 2020 yang aman dan kondusif.
Bupati menjelaskan kalau bantuan Covid - 19 harus tepat sasaran. " Tidak boleh main - main dengan dana bantuan covid - 19 ini. Ancaman hukuman untuk ini tinggi, bisa dipenjara seumur hidup. Saya tidak mau jika ada Kepala Desa atau pun staf saya yang nantinya membuat kesalahan dalam hal bantuan ini, makanya saya turun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut," Ucapnya.
Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut anggota DPRD Labura H Ari Susilo Palopo, Danramil, Kapolsek, plt Dinas Sosial Jhon Frery dan camat.
Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan hari ini, Kecamatan Aek Natas berjumlah 2522 paket sembako dan Kecamatan NA IX - X berjumlah 3085 Paket sembako.
Penulis: ADI
Editor: Akbar Tanjung

Baca Juga