Bupati HYS Hadiri Pembukaan Pembinaan Karang Taruna Se- Labuhanbatu Utara

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE, MM, menghadiri pembinaan karang Taruna se - Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dwi Syukur, Jumat, (30/7/2021).
Pembinaan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Labuhanbatu Utara untuk peningkatan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial kepada anggota Karang Taruna se- Labuhanbatu Utara.
Sekitar 80 orang Karang Taruna Labura mengikuti pembinaan, dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlangsung selama 2 hari, tanggal 30-31 Juli 2021.
Bupati Hendri dalam sambutannya mengapresiasi kepada pengurus karang taruna karena mengadakan kegiatan pembinaan, beliau juga berharap semoga melalui pembinaan ini dapat membuka cakrawala berpikir dan membangun potensi pada generasi muda.
“ Kegiatan peningkatan potensi dan kesejahteraan sosial oleh Karang Taruna di Labuhanbatu utara ini diharapkan membantu membangun semangat masyarakat anak muda dalam membantu masyarakat untuk membangkitkan inspirasi dan motivasi menghadapi pandemi Covid-19 ini”, pungkas bupati.
Pada penghujung acara, Karang Taruna memberikan kejutan berupa tumpeng kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, atas peringatan hari jadi ke-13 Labuhanbatu Utara pada tanggal 21 Juli kemarin.
Turut hadir Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM, wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung, ST,MH, Plt Kepala Dinas Sosial Jhon Ferry, S,STP, MM , Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya,SE, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Utara Yuda Iskandar Aruan,SP, Msi, dan Anggota Karang Taruna Labuhanbatu Utara.
Penulis: Adi
Editor: Feby

Baca Juga