Covid – 19 di Labura bertambah menjadi 48 kasus

Labura ( sumut24.net ) - Terdapat penambahan 48 kasus baru Covid -19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, selasa (3/8/2021).
Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid - 19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara adalah sebanyak 756 Kasus dengan 519 orang sembuh dan 41 orang meninggal dunia.
Sebanyak 13 kasus berasal dari Kecamatan Kualuh Hulu dengan sebaran sebagai berikut Kelurahan Aek Kanopan 3 kasus,Desa Sukarame Baru 2 kasus,Desa Sukarame 1 kasus, dan Desa Sonomartani 7 kasus.
Kecamatan Kualuh Selatan sebanyak 9 kasus dengan sebaran sebagai berikut Desa Damuli Pekan 2 kasus,Desa Damuli Kebun 2 kasus,Desa Tanjung Pasir 1 kasus, Kelurahan Gunting Saga 4 kasus.
Sebanyak 7 kasus berasal dari Kecamatan Kualuh Hilir dengan sebaran sebagai berikut Desa Kuala Bangka 5 kasus,Desa Tanjung Mangedar 1 kasus,Kelurahan Kampung Masjid1 kasus.
Sebanyak 2 kasus dari Kecamatan Aek Kuo yaitu Desa Bandar Selamat dan Desa Sidomulyo, masing - masing 1 kasus.
Sebanyak 13 kasus berasal dari Kecamatan Marbau dengan sebaran sebagai berikut Desa Belongkut 2 kasus,Desa Bulungihit 1 kasus,Desa Pulo Bargot 5 kasus,Desa Tubiran 2 kasus,Kelurahan Marbau 3 kasus.
Sebanyak 3 kasus dari Desa Kampung Pajak Kecamatan Na IX - X.
Sebanyak 1 kasus berasal dari Kecamatan Kualuh Leidong yaitu di Kelurahan Tanjung Leidong.
Saat ini terdapat 12 pasien terkonfirmasi Covid - 19 yang mendapatkan perawatan di RSUD Aekkanopan, sebanyak 240 orang masih melaksanakan isolasi mandiri.
Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 4M dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan untuk memutus rantai penularan Covid - 19, ucap bupati.
Penulis: Adi
Editor: Feby

Baca Juga