Memasuki Level II, Pemkab Labura Serius Tangani Covid – 19

Labura ( sumut24.net ) - Kasus Covid - 19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara terus meningkat, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menekankan kepada satgas Covid - 19 untuk serius menangani.
Salah satunya menunda keramaian atau resepsi pernikahan di tengah masyarakat mengingat Kabupaten Labura saat ini sudah memasuki level II. Ada ke khawatiran saat ini yaitu tumbuhnya klaster baru virus. “Bukan pesta ditiadakan, akad nikah diperbolehkan tapi resepsi ditunda untuk sementara,” sebut bupati.
Jangan lelah, terus bergerak beritahu masyarakat bahaya covid dan ingatkan selalu gunakan masker. Bukan hanya Labura, hampir seluruh kabupaten di sumut sudah memasuki level II bahkan level III dan IV.
“Saya berharap sangsi pelanggaran covid tetap di terapkan, agar masyarakat semakin sadar akan bahaya virus yang mematikan. Tetap humanis menyampaikan kepada masyarakat, tetap santun, dan sesuai aturan yang berlaku,” pesan bupati.
Diwaktu yang sama wabup Labura H Samsul Tanjung,ST,MH, menyampaikan “Mulai saat ini kita harus benar - benar menerapkan perilaku 4 M, hari ini kita tidak main - main lagi, ini harus benar kita laksanakan agar covid - 19 segera punah dari bumi basimpul kuat babontuk elok ini,” ucap Samsul.
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara serius menindak para pengusaha rumah makan yang melanggar prokes. “Jika memang di temukan cafe atau rumah makan melanggar protokol kesehatan dengan 3 kali peringatan kita tutup,” tegas Samsul.
Penulis: Adi
Editor: Feby

Baca Juga