Bupati dan Wakil Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Asrama Haji Medan

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung, ST, MH menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Labura di Asrama Haji Medan, Sabtu, (30/7).
Sebanyak 392 orang Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) VII, yaitu sebanyak 95 orang dari Labura, 160 orang dari Kabupaten Langkat, 88 orang dari Kota Medan, 42 orang dari Kota Pematang Siantar.
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para jamaah Haji yang telah sampai ketanah air dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apapun.
Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada petugas daerah yang ditunjuk sebagai PHD/KHD yang telah melakukan tugasnya dengan baik selama ditanah suci Mekah.
Bupati juga mendoakan agar para Jamaah Haji Labura menjadi Haji yang Mabrur, dan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat.
Turut hadir Plt Bupati Langkat Syah Afandin, SH, Sekda Labura H Muhammad Suib, SPd, MM, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, MSi, dan kepala OPD Labura.
Penulis: Adi
Editor: Feby
Photographer: Adi

Baca Juga