Bupati Sambut Kunjungan Waketum BPP Hipmi Pusat

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menyambut kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bobby Afif Nasution, SE di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Selasa (2/8).
Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bobby Afif Nasution yang juga menjabat Walikota Medan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.
"Semoga kehadiran Pak Bobby membawa kebaikan dan keberkahan bagi kami masyarakat Labuhanbatu Utara," ucap Bupati.
Sementara, Waketum BPP Bobby Nasution mengatakan, silaturahmi ini adalah inisiasi dari Bupati Labura dan HIPMI. Tujuannya agar bisa membantu masyarakat bangkit secara ekonomi, dari sektor UMKM pasca pandemi.
"Kita tahu UMKM sektor paling banyak rekrut tenaga kerja," kata Bobby yang juga Wakil Ketua Umum HIPMI Pusat.
Dikesempatan itu Bupati Hendriyanto bersama Waketum BPP HIPMI Bobby Nasution memberikan sembako dan uang tunai kepada 500 orang anak yatim dan kaum duafa yang tersebar di empat kecamatan di Labuhanbatu Utara.
Terlihat juga hadir Sekda H Muhammad Suib, SPd, MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuty, SIK, Ketua HIPMI Labura Helvin, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,MKed(Ped),SpA, para tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat.
Penulis: Adi
Editor: Feby
Photographer: Adi

Baca Juga