Muscab GMPI Ke-IV Kabupaten Labubanbatu Selatan Berjalan Sukses

Labusel ( sumut24.net ) - Salah satu Banom Partai PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Generasi Muda Pembangunan Indonesia ( GMPI ) mengadakan Musyawarah Cabang ( Muscab ) pada kamis 04 Agustus 2022 sekira pukul 16:30 Wib bertempat di Kantor DPC  PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan jalan Kalapane Kecamatan Kotapinang.

Rangkaian kegiatan berjalan sesuai yang telah di jadwalkan dan tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap , Sekjen DPC PPP DRS.H.Irwansyah ,SH.MH ,Ketua beserta jajaran Karateker GMPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan , PK GMPI Kecamatan Kotapinang , PK GMPI Kecamatan Torgamba , PK GMPI Kecamatan Silangkitang , PK GMPI Kecamatan Sungai Kanan , PK GMPI Kecamatan Silangkitang serta tamu undangan lainya.

" GMPI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kalau tidak salah sudah angkatan ke-IV dan dengan terpilihnya nanti ketua GMPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan semoga dapat memberikan warna baru karena GMPI adalah salah satu sayap partai PPP dan kami yakin GMPI kabupaten Labuhanbatu Selatan di tangan ketua terpilih nantinya akan semakin jaya dan besar " tutup Ketua MPO Amir Mahmud Harahap.

Pantauan sumut24.net di lokasi Muscab , tampak berlangsung alot dan tertib dan dari semua PK GMPI yang hadir memutuskan secara aklamasi mengangkat Ardiansyah Sinaga ,S.pd sebagai ketua GMPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan masa bhakti 2022 - 2027 .

" Kegiatan Muscab GMPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini sembari bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus PK GMPI dari 5 Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan " Ujar Ketua GMPI Labusel Ardiansyah Sinaga .

Kegiatan Muscab GMPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan di tutup secara resmi oleh ketua terpilih Ardiansyah Sinaga ,S.pd .

Penulis: Redaksi
Editor: Feby
Photographer: Redaksi

Baca Juga