Serba Serbi Di Penghujung Ramadhan 1445 H Bersama sumut24.net

Sungai Kanan ( sumut24.net ) - Kegiatan rutin setiap tahunya dilaksanakan redaksi sumut24.net di bulan suci Ramadhan yaitu berbagi takjil kepada para pengguna jalan dengan mengangkat tema " Berbagi Itu Indah " .

Ditahun 2024 atau Ramadhan 1455 H kali ini tampak Pemimpin Redaksi sumut24.net Bapak Syahmuliyadi Harahap berbaur bersama masyarakat pada jumat ( 05/04/24 ) dalam kegiatan berbagi takjil di jalinsum depan Polsek Sungai Kanan dan di hadiri langsung oleh Kapolsek Sungai Kanan AKP.P.Hutasuhut , Kanit Intel Polsek Sungai Kanan Bripka Irwanul Akmal Sipahutar ,SH beserta jajaran dan Ketua serta jajaran Ormas PP Kecamatan Sungai Kanan yang di Ketuai Syahbani Harahap .

" Alhamdulillah kegiatan kita di sore ini penuh warna dan kami segenap Keluarga Besar Media Online www.sumut24.net  sembari mengucapkan " Selamat Datang Dan Bertugas Sebagai Kapolsek Sungai Kanan kepada Abang kami AKP.P.Hutasuhut dan terimakasih banyak atas keluangan waktunya menghadiri kegiatan yang di taja sumut24.net ini dan ucapan terimakasih kami juga kepada Ketua PP Sungai Kanan Syahbani Harahap dan jajaran atas keikut sertaanya dalam kegiatan ini , inilah indahnya perbedaan dan warna yang saya katakan , walau berbeda warna namun untuk kebaikan kita satu tujuan ,". Tutup Pemred sumut24.net Syahmuliyadi Harahap .

" Terimakasih Kahang , Insya Allah kegiatan ini menjadi amal baik dan sumut24.net semakin jaya serta saya Kapolsek Sungai Kanan yang baru di Polsek Sungai Kanan pastinya membutuhkan dukungan dari segenap elemen masyarakat ,ormas ,okp ,lsm dan insan pers untuk kebaikan yang akan kita ciptakan secara bersama sama di Kecamatan Sungai Kanan yang sama sama kita cintai ini " Urai Kapolsek .

" Kedepanya saya juga berharap mendapat dukungan dari Tokoh Agama , Masyarakat dengan kegiatan yang saya sangat sukai seperti Jum'at Curhat , Jum'at Bersih , Subuh Mengaji dan kegiatan kegiatan religius lainya " Tutup AKP.P.Hutasuhut selaku Kapolsek Sungai Kanan .

Sembari dari itu tampak Ketua Ormas PP Kecamatan Sungai Kanan Syahbani Harahap yang baru selesai melaksanakan kegiatan berbagi takjil di tempat lain juga turut meramaikan kegiatan bagi takjil yang di taja sumut24.net .

" Terimakasih Kahang Syahbani Harahap selaku Ketua PP Kecamatan Sungai Kanan atas partisipasinya dan semoga kedepan keharmonisan yang sudah terjalin akan tetap semakin solid " urai Pemred sumut24.net .

Penulis: Redaksisumut24.net
Editor: Feby
Photographer: redaksisumut24.net

Baca Juga