Siap Bertarung Di Pilkada 2020 ” HYS Dan Samsul Ikuti Tes Kesehatan Di Rumah Sakit Adam Malik Medan “

Labura ( sumut24.net ) - Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, mengikuti pemeriksaan kesehatan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Rumah Sakit Umum H Adam Malik Medan, Kamis 10/9/2020.
Dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Hendriyanto menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah ditentukan oleh KPUD. Selain itu, pemeriksaan kesehatan ini juga akan berlangsung pada 9 – 11 September 2020.
“Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Labura, semoga saya dan bang Samsul dapat melewati tahapan - tahapan pendaftaran Calon Kepala Daerah dengan baik dan lancar,” ucapnya.
Tak hanya itu saja, ditengah - tengah kesibukannya, paslon yang memiliki slogan Hebat ini juga menyempatkan diri memberikan semangat serta dukungan kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut tahun 2020 asal Labura yang dilaksanakan di Lapangan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/9/2020) malam.
Penulis: ADI
Editor: Akbar Tanjung

Baca Juga