Pasangan Hebat Lantik Relawan Serta Resmikan Posko Dan Berbagi Dengan Kaum Duafa

Labura ( sumut24.net ) - Hendriyanto Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, lantik kepengurusan Relawan pemenangan kecamatan Kualuh Selatan sekaligus meresmikan Posko Kecamatan di Desa Damuli Kebun, Sabtu 12/9/2020.
Hendriyanto mengatakan banyak isu beredar tentang " Politik Dinasti " yang sengaja dihembuskan lawan Politik kepada Pasangan Hebat, terkait Pilkada Di Labura tidak ada istilah "Dinasti", Dinasti adalah sebutan untuk Pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya," terangnya.
"Kita ini di pilih secara demokrasi oleh masyarakat langsung. Jadi yang menentukan siapa pemimpin selanjut nya adalah suara masyarakat terbanyak, bukan pemimpin saat ini yang menentukan," Jelas Hendri.
Hendri menambahkan, dirinya sudah Dua Periode Menjadi Anggota DPRD Kab Labura dan sejak 2017 telah membedah 26 Rumah warga yang kurang mampu Di 8 Kecamatan." Saya menggunakan Gaji peribadi saya sebagai anggota DPRD untuk melakukan kegiatan bedah rumah tersebut.
Saya mohon kalau tidak bisa membantu dengan suara, bantu kami dengan doa. kalau tidak bisa membantu dengan doa janganlah menggangu kami. Sebab orang orang yang Hebat tidak akan mau mengganggu orang lain.
H Samsul Tanjung dalam sambutan nya, kami mohon maaf karena terlambat sampai disini, saya dan bang Hendriyanto seusai shalat subuh tadi mengunjungi saudara kita Di Kecamatan Merbau yang tertimpa musibah banjir. " semoga saudara kita di sana selalu dalam perlindungan Allah Swt dan diberikan ke Ikhlasan"
H Tohari Ketua Relawan Kabupaten, kita berharap kepada pengurus kecamatan yang baru di lantik, berjuang dengan ikhlas untuk memenangkan Pasangan Hebat menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2021-2024.
" mari kita bekerja sama dan bekerja keras, mengambil hati dan simpati masyarakat sampai ke dusun dusun, jangan gampang menyerah dan harus tetap semangat," ajaknya.
Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita tanda resminya Posko Relawan Kecamatan Kualuh Selatan di buka serta penyantunan terhadap Kaum Duafa.
Penulis: ADI
Editor: Akbar Tanjung

Baca Juga