PBB Tanjung Beringin , Kami Siap Menjaga NKRI

Sergai ( sumut24.net) - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, siap menjaga Kamtibmas dan keamanan jika diperlukan di wilkum Tanjung Beringin. Hal ini di katakan Bristo Silaen selaku ketua Pemuda Batak Bersatu saat beraudensi di Polsek Tanjung Beringin, Rabu (06/01/2021).

Kehadiran Ormas Pemuda Batak Bersatu ini disambut lapang dada oleh Kapolsek melalui Waka Polsek Iptu Ichsan.

" Bristo Silaen selaku ketua PBB Kecamatan Tanjung Beringin dalam audensi tersebut mengatakan, di Tanjung Beringin sudah terbentuk yang namanya Ormas Pemuda Batak Bersatu kurang lebih hampir 4 bulan, " katanya.

PBB siap menjalankan amanah dan jika di undang dalam segala kegiatan, terutama kegiatan yang positif dan kedepannya kami atas nama PBB siap menjaga keamanan NKRI.

" Masih kata Bristo, dalam audensi ini kita memperkenalkan diri sebagai Ormas PBB di Kecamatan Tanjung Beringin sekalian mengundang Bapak Kapolsek beserta jajaran hadir dalam acara pelantikan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Beringin yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2021 sekaligus merayakan Natal, " pungkasnya.

Kapolsek yang di wakili Waka Polsek Iptu Ichsan Dalimunthe, terimakasih atas kunjungan Ormas PBB Tanjung Beringin beraudensi, maaf kehadiran rekan-rekan dalam beraudensi tanpa Bapak Kapolsek yang dimana beliau ada kegiatan tugas diluar.

" Dalam pertemuan ini Waka Polsek Iptu Ichsan menyambut dengan lapang dada kehadiran PBB, ditambah lagi Pemuda Batak Bersatu siap besenergi untuk menjaga keamanan di Kecamatan Tanjung Beringin ini, jadi atas kehadiran PBB dalam audensi ini merasa terbantu, " bilang Ichsan.

Sebelumnya Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Beringin telah audensi di Kantor Camat Tanjung Beringin.

Penulis: Ari
Editor: Feby

Baca Juga