Dankipan C 126 / KC Sambangi Ponpes Yatim Dan Dhuafa Dhaarul Hijrah

Rantauprapat ( sumut24.net ) - Dankipan C126 / KC berikan puluhan paket sembako melalui Pratu Budi kepada adik adik yang tinggal di pondok pesantren ( ponpes) yatim dan dhuafa dhaarul hijrah yang beralamat di jln baru bukit pasada RW 1 kelurahan padang bulan kecamatan rantau utara , jumat(12/03/2021) .

Kegiatan ini kerap di lakukan dankipan setiap bulan nya, sperti bulan Pebruari yang lalu di hari yang sama jum,at 12 pebruari 2021 dankipan 126 santuni pesantren modren dhaarul muhsinin yang berada di dusun janji manahan kawat desa tanjung siram kecamatan bilah hulu.

Di bawah pimpinan Dankipan C yonif 126/KC Lettu Tommy Marcelino' Joostensz, Jum'at (12/03/2021) melalui Pratu Budi memberikan bantuan berupa Paket sembako

Pemberian bantuan paket sembako tersebut langsung di terima oleh Ustadz Andika dan Ibu Umi Reni Herlina selaku pengurus dari pondok pesantren (ponpes) dengan mematuhi protokol kesehatan Covid -19.

Pemberian bantuan tersebut di terima Ustadz Andika dan langsung memanjatkan doa kepada Danyonif 126 KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dan Dankipan C Yonif 126/KC Lettu Tommy Marcelelino Josteenzs agar di berikan kesehatan dan keberkahahan kesuksesan di dunia dan akhirat kelak dan kemudahan dalam berkarir. ucap Ustadz Andika.

Semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk para santri dan anak yatim disini, kami mengharapkan para santri tetap semangat dalam menuntut ilmu,” ujar Danyonif 126 KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han melalui Dankipan C Yonif 126/KC Lettu Tommy Marcelino Josteenzs.

Dankipan C menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program kerja dari Danyonif 126 KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han, Adapun bantuan yang diberikan tersebut antara lain beras, gula pasir, Indomie dan telur minyak goreng " ucapnya.

Penulis: Gofu
Editor: Feby

Baca Juga