Lapas Kelas III Kotapinang , Lanjutkan Razia Rutin Ke Kamar Warga Binaan Kamar 04 , 06 Dan 07

Labusel ( sumut24.net ) - Razia rutin adalah program unggulan dari Edison Tampubolon selaku Ka.Lapas kelas III Kotapinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan , razia rutin kembali digelar ke kamar kamar warga binaan dimulai dari kamar 04 ,06 dan 07 pada selasa (01/06/21) sekira pukul 22:15 Wib.

Razia dilaksanakan sesuai perintah Ka.Lapas kelas III Kotapinang Edison Tampubolon dan razia kali ini di pimpin langsung oleh Kasubsi Kamtib Rosius Pasaribu .

" Razia yang digelar ini sesuai perintah dari Pak.Kalapas dan razia ini saya yang pimpin langsung demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi warga binaan lainya agar barang barang yang tidak diperbolehkan tidak bisa masuk ke kamar kamar warga binaan " .

" Kali ini kami akan melanjutkan kegiatan razia sebelumnya , menuju kamar 04 , 06 dan terakhir nanti kamar 07 , apapun nanti yang kami temukan dari razia ini akan saya sampaikan langsung kepada Pak Ka.Lapas agar ditindak lanjuti " urainya.

Dari pantauan sumut24.net , kegiatan razia berlangsung aman dan tertib dan berikut temuan barang hasil razia yang di pimpin Kasubsi Kamtib bersama petugas lapas lainya .

Dari Kamar 04 :
a. HP Nokia
: 2 (Dua) Unit
b. Cas HP Putih
: 2 (Dua) Buah
c. Headset Putih
: 2 (Dua) Buah
d. Headset Hitam
: 1 (Satu) Buah

Dari Kamar 06 :
a. HP Merk LG
: 1 (Satu) Buah
b. Cas HP
: 1 (Satu) Buah
c. Headset Putih
: 1 (Satu) Buah
d. Kebal Listrik
: 2 (Dua) Meter
e. Sendok Steinless
: 2 (Dua) Buah
f. Pisau Cutter
: 1 (Satu) Buah

Dari Kamar 07 :
a. HP Nokia
: 1 (Satu) Buah
b. Sendok Steinless
: 1 (Satu) Buah
c. Cas HP
: 1 (Satu) Buah
d. Pisau Cukur
: 1 (Satu) Buah

Selanjutnya barang temuan hasil razia tersebut didata dan di musnahkan dengan cara dibakar , selanjutnya Kasubsi Kamtib Romsius Pasaribu melaporkan kepada Ka.Lapas Kelas III Kotapinang Edison Tampubolon .

Penulis: Redaksi
Editor: Feby

Baca Juga