Musrenbang RPJMD Labura Tahun 2021 – 2026, Bupati ” Tingkatkan Pelayanan Publik “

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menyampaikan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dinas Perizinan, dan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Hal itu di katakan bupati saat paparan pada rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021-2026 di aula Pendopo Kantor Bupati, Kamis (24/6/2021).
"Saya berharap segala bentuk pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat, untuk dapat di tingkatkan, agar masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat", ucap bupati.
Sebelumnya Bupati labura yang akrab disapa Hys itu menyampaikan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara serta paparan Panca Hebat kepada perwakilan Gubsu, Kapolres, dan Ketua DPRD Labura.
"Salah satu visi misi kami pada panca hebat yaitu mendirikan balai latihan kerja, dengan memberikan pelatihan dan modal usaha, kami yakin ini akan berhasil mengurangi pengangguran", sebut Bupati.
Sebelumnya, RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021-2026 resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara diwakili Staf ahli Gubsu Dr. Kaiman Turnip, M.Si, yang turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, Wakil Bupati H Samsul Tanjung, ST, MH, Anggota DPRD H Popo Siregar, Kepala Bappeda H Ikhwan Lubis, Kepala BPS Labura, jajaran OPD, dan para Camat se Labuhanbatu Utara.
Penulis: Adi
Editor: Feby

Baca Juga