Sambut Dirgahayu RI Ke-76 , Ketua KNPI Panai Hulu Dan Jajaran Bagikan Masker Dan Bendera Gratis Kepada Pengguna Jalan

Labuhanbatu ( sumut24.net ) - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Dirgahayu RI Ke-76 Tahun , KNPI Panai Hulu bersama beberapa organisasi kepemudaan , mengadakan kegiatan bagi bagi masker dan Bendera kepada pengguna jalan , sabtu (14/8/21).

Ketua KNPI Panai Hulu, Batang Harisman mengatakan kegiatan itu digelar untuk menyemangatkan gelora kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia meskipun ditengah pandemi covid 19 yang saat ini menyerang kita.namun Ia mengharapkan semangat gelora kemerdekaan jangan pernah surut

Sasaran dari kegiatan ini adalah pengemudi roda dua, tiga dan empat, tukang becak, hingga pejalan kaki. Melalui kegiatan tersebut, nasionalisme perlu ditumbuhkan dari diri masing-masing masyarakat,” ujarnya.

Pembagian masker dan bendera gratis tersebut dihadiri para ketua Organisasi masyarakat (Ormas) Kepemudaan dari Pemuda Pancasila (PP), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI),Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan juga dihadiri Babinsa panai hulu dan Kagatur Panai Hulu juga terlihat Kanit Intel dari posek panai hulu .

Penulis: Gofu
Editor: Feby

Baca Juga