DPD Partai Nasdem Labusel Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU Dengan Berjalan Kaki Dan Diiringi Pawai Longmarch

Labusel ( sumut24.net ) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengantarkan berkas Bakal calon Legeislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel dengan berjalan kaki dan diiringi long march pada Kamis (11/5) sekira pukul 11.00 WIB.

Sebelum menuju KPU, Partai Nasdem menggelar acara pelepasan bacaleg dari 5 kecamatan di kantor Nasdem di Jalan Bedagai Kotapinang.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Nasdem H. Erwin Tanjung mengucapkan. "  Terima kasih kepada seluruh Pengurus Kecamatan dan simpatisan yang hadir dalam rangka mengantarkan berkas bacaleg ke kantor KPU.”Sebagaimana instruksi dari DPP Partai Nasdem bahwa pada hari ini seluruh daerah se Indonesia bergerak menuju KPU.” ujar Erwin.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa partai Nasdem akan terus bergerak dan berjuang agar apa yang menjadi target partai dapat terwujud.

Parade yang dilakukan pengurus partai, bacaleg dan simpatisan cukup menarik perhatian masyarakat. hal ini mengisyaratkan bahwa partai nasdem siap bertarung pada pemilu 2024 mendatang, apalagi mereka sebagai pendaftar pertama di KPU Labuhanbatu Selatan.

Setiba di kantor KPU, H. Erwin Tanjung selaku ketua, Amiruddin Lubis dan Erwin Alaina Tanjung disambut hangat oleh Ketua KPU, Efendi Pasaribu dan komisioner lainnya.

Amiruddin Lubis saat menyerahkan berkas Bacaleg dari Partai Nasdem mengatakan bahwa pada momentum saat ini merupakan hari terbaik bagi nasdem dalam peran sertanya sebagai bagian dari pemilu 2024 mendatang.”Inshaa Allah hari ini Partai Nasdem sebagai pendaftar pertama ke KPU” ujarnya.

Secara terpisah H. Erwin Tanjung mengatakan kepada sumut24.net usai menyerahkan berkas bacaleg ke KPU " DPD Partai Nasdem Labusel menargetkan 5 kursi pada Pemilu tahun 2024 , artinya para kader Partai Nasdem akan terus berjuang demi kemenangan dan pencapaian target 1 setiap Dapilnya.”Saya Optimis hal itu bisa dicapai dengan semangat kawan-kawan bergerak dan berjuang demi kemenangan Partai” tegasnya.

Setelah acara penyerahan berkas bacaleg ke KPU selesai, pengurus partai dan simpatisan kembali menuju Kantor DPD Partai Nasdem dengan berjalan kaki.

Penulis: Redaksi
Editor: Feby
Photographer: Redaksi

Baca Juga