Musrenbang Desa Lubuk Bunut Tahun 2021 Dihadiri Camat Hutaraja Tinggi

Palas ( sumut24.net ) - Musrenbang Desa Lubuk Bunut awal tahun 2021 dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) bertempat digedung MD Desa Lubuk Bunut , kamis (07/01/2021)

Acara Musrenbang-Des Lubuk Bunut yang diawali dengan kata pembuka dari protokol dan pembacaan do'aserta dilanjut kan dengan kata sambutan dari Camat Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas,Bapak Sudariono S.sos.

Dalam sambutannya Camat Sudariono menegaskan kepada Kepala Desa,dalam Musawarah rencana pembangunan Desa (musrembang -des) untuk mengikut sertakan masyarakat.

"Bapak camat juga mengaharapkan kepada masyarakat,agar dalam pengusulan pembangunan juga harus diperhatikan sesuai dengan kemampuan keuangan Desa tersebut agar yang diusulkan bisa ter realisasi"katanya.

Dan setelah kata sambutan yang disampaikan oleh camat Hutaraja Tinggi Sudariono S.sos dilanjut kan dengan Kata sambutan Kepala Desa Lubuk Bunut Syafarudin Hasibuan.

"Syafarudin Hasibuan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat,untuk bersama-sama membangun Desa Lubuk bunut agar lebih maju kedepan nya"katanya.

Ia juga mengatakan kepada masyarakat,untuk besama-sama merencanakan pembangunan dan meminta masyarakat untuk mengusulkan pembangunan yang sesuai dengan kemampuan keuangan dana desa Lubuk Bunut tahun ini 2021 ini.

"Dan Pak Kades Lubuk Bunut juga mengatakan,kepada masyarakat agar jangan berkecil hati,jika,usulan nya blm bisa ter-realisasi,namun kita akan tetap menpung aspirasi dari masyarakat,karna masyarakat adalah ujung tombak dari pembangunan itu sendiri"katanya sambil mengakhiri kata sambutan nya.

Acara Musrembang hari ini juga dihadiri dari pihak TNI,Kepolisian,MuI,BPD,Naposo Naulibulung.

Disesi akhir kegiatam protokol memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan usulan pembangunan yang akan di laksanakan di tahun 2021 dan menjadi sesi yang sangat penting dan menjadikan musrembang des ini semakin semarak serta akan menjadi tolak ukur pembangunan demi kemajuan Desa.

Penulis: Mahyudin
Editor: Feby

Baca Juga