LMPP Riau Ucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M

DUMAI - Hari Raya Idul Fitri 1442 H tinggal beberapa Jam lagi, Umat Islam dapat memanfaatkan momen ini untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga, teman dan kerabat.

Ketua LMPP Marda Riau Yulia Putra disela kegiatan LMPP Riau Berbagi, Rabu 12/5/2021 di kantornya dijalan Jendral Sudirman kelurahan Bintan kecamatan Dumai Kota, menyebutkan Momen Hari Raya Idulfitri adalah hari yang ditunggu seluruh umat Muslim yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh.

Dalam kesempatan itu Yulia Putra menyebutkan mewakili Keluarga besar LMPP Khususnya LMPP Marda Riau mengucapan Selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Dumai.

"Dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan Kami beserta keluarga Besar LMPP mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H
Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami,
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang.
Aamiin, Aamiin yaa Rabbal 'alamiin" Ucap Yulia Putra

Yulia menambahkan Prof.Dr.(H.C)KH Makruf Amin( wakil Presiden RI) sebagai Ketua Dewan Penasehat LMPP berserta Ketua Umum LMPP Pusat D Yusad Regar juga menitipkan ucapan yang sama bagi seluruh warga Riau Terkhusus Dumai.

Penulis: Ria
Editor: Feby

Baca Juga