Akibat Musibah Kebakaran Pajak Kotapinang , 16 Tahanan Polsek Kotapinang Dititipkan Sementara Di Lapas Kelas III Kotapinang

  • Sinergitas Polsek Kotapinang Dengan Lapas Kelas III Kotapinang - Labusel

Labusel ( sumut24.net ) - Bentuk sinegritas dan kerja sama yang baik antara Polsek Kotapinang dan Lapas kelas III Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan , tampak Polsek Kotapinang menitipkan 16 tahanan sementara di Lapas Kelas III Kotapinang dari 16 tahanan tersebut ada seorang wanita  pada senin (07/06/21) sekira pukul 22:38 Wib.

Penitipan sementara tahanan dari Polsek Kotapinang , bermula adanya musibah kebakaran yang melanda Pajak Kotapinang , pajak kotapinang sangat berdekatan dengan Polsek Kotapinang dan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan Pihak Polsek Kotapinang mengambil insiatif menitipkan tahananya le Lapas Kelas III Kotapinang.

16 tahanan titipan sementara dari Polsek Kotapinang tersebut diterima langsung oleh Ka.Lapas Kotapinang Edison Tampubolon , sebelum di masukkan kedalam Lapas .

" Inilah bentuk sinegritas dan saling mendukung antara Polsek Kotapinang dan Lapas Kelas III Kotapinang " Ujar Edison Tampubolon.

" Musibah kebakaran tersebut tidak kita inginkan dan semoga musibah tersebut tidak ada menelan korban jiwa dan kami dari Lapas kelas III Kotapinang turut berduka cita " tuturnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Feby

Baca Juga