Syahmadi Malau Pimpin Rapat Konsolidasi sekaligus ,” Reshafel Pengurus Untuk Kemajuan Organisasi Kedepan

Rohul ( sumut24.net ) - Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu Riau Syahmadi Malau , adakan Rapat Pleno - gelar resafel kepengurusan untuk penyegaran ditubuh pengurus dan resafel ini dibolehkan oleh AD ART organisasi pada rabu ( 6/10/2021 ) siang .

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu Syahmadi Malau sebagai pimpinan.sidang dalam Rapat Pleno tersebut menyampaikan bahwa Reshafel ini untuk mengisi beberar posisi jabatan yang kosong karena ada yang pindah keluar daerah sehingga tidak akfif ber organisasi sehingga digantikan dengan orang orang yang baru yang punya komitmen untuk memajukan organisasi ini kedepan. Kemudian.dikatakan Syahmadi Malau.Ketua MPC Pemuda Pancasila dalam.waktu dekat Pemuda Pancasila juga akan melaksanakan Rapat Kerja Organisasi untuk memantapkan langkah dalam menjalankan program program organisasi," beber Syahmadi malau .

"kita butuh orang orang yang siap bekerja untuk menjalankan roda organisasi ini dengan semangat kebersamaan sehingga Pemuda Pancasila ini semakin tumbuh maju dan berkembang untuk kedepannya ," ungkapnya .

"Selanjutnya Sekretaris yang dipilih hasil Rapat Pleno Carles saat ditanya wartawan terkait dipercaya oleh peserta Rapat Pleno sebagai Sekretaris MPC Pemuda Pancasila merasa haru karena tidak terpikir akan memangku jabatan strategis ini,namun karena ini amanah dari kawan kawan Pemuda Pancasila harus tetap dijalankan untuk kemajuan Organisasi PP kedepan dan kepada senior senior untuk memberikan tunjuk ajar karena pengalaman adalah guru yang sangat berharga dan ilmu dari pengalaman tersebut ," ucapnya .

" Tambah nya lagi , jabatan ini adalah amanah dari kawan kawan maka kami siap untuk menjalankannya dan.kami berharap ada kritikan dan saran dari para senior saat kami memangku.jabatan ini dan optimis dibawah kepemimpinan Bung Syahmadi Malau Pemuda Pancasila di Kabupaten Rokan Hulu ini akan maju, Merdeka!!!" Kata nya menutup .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby

Baca Juga