Berikut Keputusan Muscab PPP Ke-III Labusel Tahun 2021

Labusel ( sumut24.net ) - Muscab ke-III DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2021 telah usai dilaksanakan pada sabtu (16/10/21) dimulai sejak pukul 10:30 Wib dan usai sekira pukul 16:10 Wib.

Muscab Labusel sederhana tapi penuh makna dan arti karena dihadiri langsung Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Utara Jafaruddin Harahap , Sekjen DPW PPP Provinsi Sumut Usman Sitorus beserta jajaran dan juga dihadiri Ketua PW GPK Provinsi Sumatera Jonson Sihaloho , S.HI , Sekjen PW GPK Provinsi Sumut Abidzar Al-Ghifari ,S.Sos beserta jajaran dan rombongan , DPC PPP Labusel , PAC Kotapinang , PAC Silangkitang , PAC Torgamba , PAC Kampung Rakyat , PAC Sungai Kanan juga dihadiri Damhuri Parapat Anggota DPRD Labusel Fraksi PPP dan Banom PPP seperti GPK , AMK , WPP dan GMPI .

Tampak hadir juga Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin/Asiong , Ketua Partai Golkar Labusel Khairul Harahap , Kapolsekta Kotapinang , Mewakili Danramil 11/KP Pelda Rismal Ependi Siregar , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam se Labusel.

Sebelum Muscab dibuka dan dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sumut , Ketua PW GPK Sumut , Bupati Labusel , Kapolsekta Kotapinang juga yang mewakili Danramil 11/KP .

Muscab DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan secara resmi dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Utara Jafaruddin Harahap dengan mengetuk palu satu kali , sembari Ketua memberikan arahan dan bimbingan secara singkat dan padat karena beliau akan melanjutkan safari Muscab DPC PPP se Provinsi Sumatera Utara .

Muscab DPC PPP Kabupaten Labusel di Pimpin oleh Irwansyah Ritonga ,SH dan dihadiri seluruh Ketua , Sekjen PAC PPP dari Kecamatan Kotapinang , Sungai Kanan , Silangkitang , Kampung Rakyat dan Torgamba dan Badan Otonom Partai PPP serta disaksikan langsung oleh DPW PPP Provinsi Sumut.

Muscab berlangsung alot dan penuh dengan tahapan sampai akhirnya Muscab melahirkan program kerja , rekomendasi dan pernyataan politik untuk pengurus DPC PPP Labusel periode 2021-2026 sebagai berikut :
dari DPP PPP : Dr.Ir.Qoyum Abdul Jabbar ,M.Si
dari DPW PPP Sumut : Dra.Hj.Fitri Siswaningsih
Ketua Formatur : Amir Mahmud Harahap
Anggota : Iskandar Zulkarnaen Hrp , Junaldi Pramanta .

Lahirnya ketua formatur atas keputusan peserta Muscab dan disaksikan serta disahkan oleh pengurus DPW PPP Provinsi Sumatera Utara dengan mengetuk palu sebanyak tiga (3) kali.

Penulis: Ahmad Budi
Editor: Feby
Photographer: Ahmad Budi

Baca Juga