Rutan Kelas IIB Kota Dumai Kerja Sama Dengan Kementerian Agama Kota Dumai

Dumai ( sumut24.net ) - Kepala Rutan Kelas IIB Dumai Rencana melakukan kerja sama Dengan Kementerian Agama kota Dumai untuk bimbingan kerohanian Warga Binaan rutan Kelas II B Kota Dumai

Dumai, Bertempat di ruang Kepala Kantor Rutan Kelas llB Kota Dumai, Kepala Rutan Pance Daniel berserta Kasubsi Pelayanan Tahanan Erika Putra berkoordinasi perihal rencana melakukan Perjanjian Kerja Sama Rutan Kelas IIB Dumai dan Kementerian Agama Kota Dumai,(13 Oktober 2021)

Rencana ini disambut baik oleh Kepala Kementerian Agama, Syafwan mengingat perlunya pembinaan kepribadian khususnya keagamaan kepada warga binaan di Rutan Kelas IIB Dumai.

Secepatnya akan kita lakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini agar penyuluhan agama segera terlaksana di Rutan Kelas IIB Dumai.

Perjanjian kerja antara Rutan Kelas llB Dumai dengan Kemetrian Agama akan dilakukan dalam waktu yang cepat,dikompormasi dengan awak media kepada Safywan kepala Kemetrian Agama karena mengingat biar ada perubahan kepada warga binaan kemasyarakatan untuk siraman kerohanian atau siraman keagamaan ini merupakan kerja sama yang baik untuk memperbaiki Ahklah dan Budi pekerti baik itu agama Islam ,Kristen ,Budha ,dan,Hindu.untuk kedepanya.

Untuk bimbingan agama yang satu Minggu sekali ini guru yang mengajar didatang kan dari Kemetrian Agama itu sendiri sesuai dengan perjanjian dan permintaan Yang disepakati.

Perjanjian akan dilaksanakan secepatnya dan tetap menerapkan kan prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan pakai sabun dan pakai masker.

Penulis: Ria
Editor: Feby
Photographer: Ria

Baca Juga