SANTUNI ANAK YATIM , KELBES SPTI / SPSI PT.KAS / GENK Mahato ,” Santuni 30 Orang Anak Yatim , H Amri Sumarwan Berikan Bantuan 30 Zak Beras

Rohul ( sumut24.net ) - Ketua SPTl / SPSI PT.KAS ( Genk ) Mahato Suparmin - bersama H Amri Sumarwan beserta pengurus lainnya dan seluruh anggota , pada Jumat berkah pada hari ini , telah memberikan santunan berupa uang , nasi kotak dan bahan pokok beras 30 Zak pemberian H Amri Sumarwan sekeluarga ( Calon Anggota DPRD Rohul Partai PKB ) , di seputaran lingkungan PMKS PT KAS Mahato Bandar Selamat , pada Jumat ( 17/3/2023 ) pukul 14. 00 WIB , Desa persiapan Mahato Bandar Selamat KM 24 Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau .

Tampak hadir ketua SPTI / SPSI Suparmin , H. Amri Sumarwan , Herianto Waka ( Anto mandor Pinem ) , Kasimin dan pengurus lainnya , ustadz Baginda Raja Al Hafidz Imam Besar Masjid Nurul Iman Mahato , Nasmidar sekdes bandar selamat , H Tugino & Hasan Hutabarat Humas PT KAS , di saksikan oleh anggota SPTl / SPSI PT KAS Mahato B. Selamat .

Suparmin katakan , kita anggota SPTI / SPSI PT .KAS ( Genk ) , dengan edukasi yang baik - serta untuk men jalin tali silaturahmi , peduli sesama kita berbagi rezeki dengan tulus dan ikhlas seluruh anggota SPTI / SPSI PT Kas ( Genk ) ," kata Parmin .

Parmin menegaskan sekali lagi , kita berbagai hanya murni dengan tulus dan ikhlas terhadap anak , kalau nggak kita-kita peduli siapa lagi ...!! pada hari ini adalah bulan ke 4 kita santuni anak yatim , saat ini telah kita berikan berupa uang nasi kotak dan berupa beras untuk sebanyak 30 orang ,” ujar Parmin .

“ Lebih lanjut Parmin katakan , PMKS PT KAS Mahato , telah beroperasi di Mahato selama lebih kurang 5 bulan ini ,Alhamdulillah telah memberikan kontribusi kepada masyarakat seputaran lingkungan PMKS Mahato bandar selamat , juga dengan telah berdiri PMKS bawa dampak positif terhadap para petani sawit jual TBS harga pabrik , sekali gus juga telah banyak serap tenaga kerja ( mengurangi pengangguran ) ,serta selalu adakan penyiraman jalan pada saat kemarau ,” beber Parmin .

Parmin menambahkan , apa yang telah kita berikan kepada anak yatim dan fakir miskin para ibu- ibu janda juga kepada Tahfiz Qur’an bandar selamat pimpinan Syarifman Zani , telah kita berikan bantuan berupa uang , juga berikan bantuan berupa uang kepada sesepuh / pemuka masyarakat ( Bejo , Sabar , Daryanto ,Daulat Saragih ) , serta pihak keluarga almarhum Kh Parjan , inilah bukti nyata ..!! bentuk kepedulian kita dari pihak perusahaan terhadap masyarakat yang kurang mampu , yaitu bantuan tersebut telah kita salurkan setiap bulannya, semoga bermanfaat hendaknya ,” Ungkap Parmin dengan senyum manisnya mengakhiri .

H Amri Sumarwan Tokoh Masyarakat , Kita berikan apresiasi kepada SPTI / SPSI PT .KAS Mahato , peduli sesama dengan kegiatan yang sangat positif yaitu berikan edukasi yang baik serta peduli sesama dengan memberikan sebagian rezeki untuk anak yatim , agar nanti nya bermanfaat serta terbantu dalam hal untuk kebutuhan sehari-hari ( kurangi beban ekonomi ) , ini adalah kegiatan rutin anggota SPTI / SPSI PT KAS Mahato bandar selamat setiap bulannya , moga kegiatan ini berkelanjutan untuk kedepannya , " harap H Amri Sumarwan .

Tambah H Amri Sumarwan , Insya Allah pada Pileg 2024 kita akan maju sebagai wakil rakyat , minta doa dan bantuan dukungannya ,agar niat baik kami ini sebagai wakil rakyat agar tercapai hendaknya ," ucap H Amri Sumarwan dengan penuh ceria .

Tutup Doa Ustadz Baginda Al Hafidz , dilanjutkan dengan penyerahan berupa paket sembako dan berupa uang kepada anak yatim , fakir miskin dan janda .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby
Photographer: Ajo

Baca Juga