Hendri Sandra Peduli Resty Sang Mutiara Terpendam

Dumai ( sumut24.net ) - Kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama,begitu kentara ketika Calon Walikota Dumai Hendri Sandra duduk memperhatikan sang bintang KDI Resty melantunkan salah satu lagu khas Melayu,di Komplek Pasar PGD(Panglimo Gedang) jalan Dock Yard kelurahan pangkalan Sesai kecamatan Dumai Barat Kota Dumai

Rasa terkesima dan kagum atas kelebihan yang di miliki oleh Resty yang tidak sempurna seperti orang banyak,menjadikan kita lebih bijaksana lagi dalam menyikapi sisi kehidupan.

Hendri Sandra,sangat apresiasi atas kegiatan dan undangan yang di lakukan oleh PGD TV Online(Panglimo Gedang) dalam agenda Dialog Calon Walikota Bersama Resty sang bintang KDI yang pernah mengharumkan nama kota Dumai di ibukota Jakarta.

Dalam dialognya,Paslon HANDAL mempunyai empat Misi yakni Pusat Ekonomi,Madani,SmartCity,Dan Greencity,akan menjadikan kota Dumai seperti yang ada pada keempat Item tersebut.
Ketika dalam Dialog Cawako bersama Bintang KDI Resty,penyanyi Tunanetra yang sempat menjadi bintang,Hendri Sandra sangat kagum dengan talenta yang di miliki oleh Resty.(07/09/20)

Ketika dalam dialog ringan di PGD TV Online oleh Host Ajay,"Cawako Dumai pasangan HANDAL,mengatakan bahwa Resty termasuk dalam keempat item tersebut.
Yang mana seorang Resty ada didalam item item yang ada,agenda dialog live PGD TV Online di dampingi oleh Panglimo Laskar Melayo Haji Gedang,Ketua Tim Relawan Pemenangan Bravo 8,Agung Surono,SE,Host PGD TV Online Ajay serta Grup Kompak kota Dumai.

Dan harapan kedepannya,Handal juga akan mempotensikan talenta yang di miliki oleh seorang Resty,salah satu contoh kita punya bintang suara emas,ketika kota kita Dumai khususnya kedatangan Tamu baik dalam negeri maupun luar negeri,seorang Resty dapat menjadi maskotnya kota Dumai di bidang hiburan yakni tarik suara.
Begitu juga jikalau ada event dikota Dumai Resty dapat kita tampilkan kebolehannya yang tidak bisa disamakan dengan orang orang lainnya.tutur Hendri

Semangat Resty yang sangat besar mengajarkan kita untuk menghargai perjuangan,dari keadaan dan kemampuan yang Resty miliki,kita masih harus banyak belajar lagi dalam menyikapi dan mempertahankan kehidupan ujar Hendri Sandra kagum

Mensejahterakan,memajukan,bahkan membangun kota Dumai untuk lebih maju dan baik lagi merupakan sasaran utama Cawako Handal dalam membuat perubahan Kota Dumai,inilah sosok seorang calon pemimpin yang kami ingin dan impikan,(Hendri Sandra.Red)sosok yang peduli dan tanggap akan sesama,juga beliau inilah yang menurit hemat kami sangat layak dan pantas memimpin kota Dumai yang kita cintai ini,dengan empat pilihan Misinya yang tidak muluk muluk jelas Agung.

Cawako Dumai Hendri Sandra juga berupaya untuk menaikan kembali serta mewujudkan impian seorang Resty,ini merupakan salah satu tanggung jawab saya tutur Hendri.

Panglimo Haji Gedang,mengucapkan terima kasih atas kehadiran Cawako Dumai Hendri Sandra atas kehadirannya di Dialog Peduli Resty,Hendri Sandra Live PGD TV Online Suara Negeri Bertuah,yang telah meringankan langkahnya dalam kepedulian serta peehatian terhadap penyandang disabilitas.

Semoga apa yang menjadi Misi HANDAL yang HEBAT akan menjadi wujud impian masyarakat kota Dumai yang akan dilaksanakan oleh Cawako dan Wawako Dumai pasangan Hendri Sandra.A,SE dan Dr.H.Muhammad.Rizal Akhbar,S.I,M.Phil.tutur Panglimo Haji Gedang Menambahkan.

Sebelum acara usai Cawako Dumai Hendri Sandra.SE berkolaborasi bersama Resty menyanyikan tembang Kenangan dan Mendendangkan lagu Melayu.

Penulis: RIA
Editor: Akbar Tanjung

Baca Juga