Turut berduka Tim Bravo8 Hebat Atas Kepergian Aryani Perawat RSUD Kota Dumai Ke Sisi Allah SWT

Dumai ( sumut24.net ) -  kota Dumai Berduka Atar kembalinya salah satu tim medis RSUD Kota Dumai ke pangkuan sang pencipta Aryani Perawat bagian penyakit dalam di RSUD Kota Dumai.
Dalam hal ini apapun itu merupakan takdir dari sang qhalik dan merupakan takdir untuk hidup seseorang yang tidak pernah lepas dari kematian dan itu merupakan sudah janjin kita sejak di lahir.
 Riyani binti Riyadi tutup usia (50) pada Selasa 08/09/2020 di RSUD kota Dumai yang sebelumnya memang sedang dirawat,Riyani adalah salah satu perawat yang sangat ramah,murah senyum dan gigih.
Ketua Tim Pemenangan Barovo 8 HEBAT bersama tim,turut berduka cita sedalam dalamnya,atas berpulang perawat RSUD kota Dumai yang sedang dalam masa bertugas.kami masyarakat kota Dumai khususnya Tim Pemenangan Bravo 8 HEBAT kota Dumai sangat kehilangan dan berduka.
Selamat jalan Riyani semoga Allah menempatkanmu di sisinya yang terbaik serta khusnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan dan musibah ini ujar ketua Tim Pemenangan Bravo 8 kota Dumai Agung Surono.SE.
Agung Surono SE,selaku ketua Tim Pemenangan Bravo 8 HEBAT kota Dumai mewakili dari Paslon Wako dan Wawako HANDAL,juga mengingatkan kepada masyarakat kota Dumai,agar menyadari bahwa kesehatan itu sangat mahal serta tetaplah menjadi warga yang patuh akan himbauan protokol kesehatan Covid -19 kota Dumai.
Selalu menggunakan masker,menjaga jarak,rajin mencuci tangan,dan juga hindari dari kumpulan orang banyak atau keramaian.
Kalau bukan dari diri kita sendiri,siapa lagi yang akan peduli dengan kesehatan kita dan keluarga kita,kita sehat maka kita Hebat,imun kita kebal maka fisik kita Handal.
Penulis: RIA
Editor: Akbar Tanjung

Baca Juga