M Tapil Ritonga Ketua Ranting PP Mahato Cindur Jaya Bersama Anggota Laksanakan ” Giat Gotong Royong Jumat Bersih “

Rohul ( sumut24.net ) - Ketua Ranting Pemuda Pancasila Mahato Cindur Jaya yang baru terpilih secara aklamasi pada Sabtu ( 16/1/2021 ) beberapa hari yang lalu masa bakti 2021 -- 2023 , yaitu Bung Muhammad Tapil Ritonga Panggilan akrabnya sehar-hari Bung Tapil . Sebagai ketua Ranting bersama anggota , adakan kegiatan sosial perdana sebagai ketua Ranting PP yang baru yaitu laksanakan kegiatan Gotong Royong Jumat bersih-bersih , Membersihkan tanah kuburan warga Cindur Jaya yang letaknya berdampingan dengan Masjid . Pada Jumat ( 22/1/2021 ) sekira pukul 9.00 wib .

Tampak hadir : M. Tapil Ritonga Ketua Ranting PP Cindur Jaya , Sarwedi Sinaga Waka , M Ahdar Daulay sekretaris ( RT ) , Juarona Ritonga Waka sek , Harun Ritonga Bendahara , beserta anggota PP Ranting Cindur Jaya .

Bung Tapil mengatakan ke awak media di sela-sela kegiatan , inilah kegiatan perdana kita sebagai ketua yang baru bersama anggota , laksanakan kegiatan sosial Jumat Bersih-bersih , yaitu membersihkan tanah wakaf kuburan warga Cindur jaya . Sebagai ketua ranting kita akan selalu mengembangkan sayap organisasi dan akan tetap bekerjasama dengan pihak pemerintah desa dan juga dengan masyarakat dalam hal pembangunan . Namun itu semua terlaksana dengan baik , atas kerjasama dan kekompakan seluruh pengurus beserta seluruh anggota ," urainya .

Adapun Susunan Struktur Kepengurusan Pemuda Pancasila Ranting Cindur Jaya .
Ketua : Muhammad Tapil Ritonga .
Wakil Ketua : Sarwedi Sinaga .
Sekretaris : M. Ahdar Daulay .
Wasek : Juarona Ritonga .
Bendahara : Harun Ritonga .

Penasehat : - H. AN . Sitorus ( Ketua PP pertama Mahato ) .
- Ali Mahjar .
- M. Taufik .
- Marwan .
- Zulkarnain .
Anggota : 60 orang .

Bung Tapil menambahkan , mudah-mudahan Pemuda Pancasila yang ada di Rokan Hulu ini , terkhusus di desa Mahato pemuda Pancasila berkembang , maju dan saling bersinergi dengan pemerintahan setempat ," Pancasila ...Abadi....Merdeka .
" Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang ," Tutup Bung Tapil .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby

Baca Juga