Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H , MPC PP Rohul Santuni Anak Yatim

Rohul ( sumut24.net ) - Dalam rangka untuk menyambut Bulan Puasa Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC)Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan hulu Riau Syahmadi Malau beserta jajaran mengumpulkan puluhan anak Yatim dari 10 PAC PP kecamatan untuk di berikan santunan. Acara yang digelar di Kantor MPC PP Rohul pada Senin Sore (05/04/2021).

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus MPC PP Rohul dan seluruh PAC PP kecamatan dari 16 kecamatan se-Rokan Hulu. dan puluhan anak yatim dari Perwakilan10 PAC PP Kecamatan se Rohul.Dan juga penyerahan SK pengurus PAC PP dari16 kecamatan se-Rohul.

Di sela persiapan acara Syahmadi Malau selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Rohul menyampaikan ” kegiatan ini merupakan agenda rutin PP Rohul yang tujuannya adalah untuk saling berbagi, agar dalam menjalani kehidupan yang khususnya menyambut bulan puasa ini anak – anak yatim dapat merasakan bulan yang penuh dengan barokah ini.

Adapun kegiatan sosial ini selain bantuan dari pengurus MPC PP Rohul juga berkat dukungan dari semua pihak khususnya para PAC PAC yang menyumbangkan uangnya dan beramal kepada anak yatim yang ada di Rohul.

Syahmadi Malau juga menyampaikan kepada PAC PAC se Rohul agar mau memberikan bantuan minimal 10 mesjid per PAC kecamatan dan mendata apa saja kekurangan dari mesjid tersebut. Agar kita tahu bantuan apa yang harus kita berikan,” katanya.

" Tambah Syahmadi Malau , kita berharap kepada seluruh Pemuda Pancasila seRohul agar memberikan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mandi kasai atau Patang balimau, "harap Malau menutup .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby

Baca Juga