PKS – PT . MIS Mahato Kanan Salurkan CSR ,” Berbagi Dengan Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Rohul ( sumut24.net ) - Pabrik Kelapa Sawit ( PKS PT.MIS ) Desa Persiapan Mahato Kanan Tambusai Utara Rokan Hulu Riau . Telah membagikan Takjil serta memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu di Simpang Badak , dan juga berikan bantuan pembuatan tugu yang terletak di dusun Sidodadi Simpang Badak Desa Persiapan Mahato Kanan .. Pada Jumat ( 23 /4 /2021 ) siang .

Tampak hadir KTU PT MIS Anhar Harahap Humas PKS PT.MIS Bagus Cahyono serta humas Sada Arih Sembiring ,S.Th .MA .

Adapun kegiatan tersebut PT MIS berbagi Takjil di hari ke 10 pada bulan suci Ramdhan , sebagai Humas PT MIS Bagus Cahyono menggandeng BKPRMI dan Karang Taruna untuk turut serta membagikan sebanyak 1200 bungkus takjil di desa Mahato kanan, Yang mana Takjil Tersebut Merupakan buatan dari UMKM Setempat yang secara otomatis memberikan peluang ekonomi bagi UMKM, sekaligus UMKM tersebut penyedia Jaburan Tadarus Untuk 6 mesjid Desa persiapan Mahato Kanan. karang taruna ( remaja ) sangat berterima kasih kepada PT .MIS yang telah menyalurkan CSR Nya untuk masyarakat desa Mahato kanan , termasuk berbagi takjil pada bulan suci ramadhan , yang mengajak kami turut serta untuk membantu dalam pelaksanaan pembagian takjil ini ," ucap salah seorang remaja .

Dilanjutkan pada Jumat ( 23 /4/2021 ) siang PT MIS Menyerahkan bantuan kepada panitia , untuk pembuatan tugu di Simpang Badak Dusun Sidodadi desa Mahato kanan , yang diserahkan oleh KTU PT.MIS Anhar Harahap di damping oleh Humas PT. MIS Bagus Cahyono dan Sada Arih Sembiring ,S.Th .MA .

PT.MIS Pada 14 hari Ramdhan ( 27/4/2021 ) , telah membagikan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu sebanyak 50 paket ( Beras - Minyak Goreng - Telor ) dengan warga dusun Sidodadi Simpang Badak desa Mahato kanan .

PKS PT.MIS Yang telah beroperasi kurang 1 tahun sampai saat ini , sudah banyak memberikan dampak yang Positif kepada masyarakat Mahato kanan ( CSR ) dari perusahaan , sebelumnya beberapa kali telah memperbaiki serta penggelederan jalan simpang Badak arah ke Simpang KUD , memperbaiki jalan di KM14 , memperbaiki sekolah SDN 023 tambut , memberikan bantuan pengobatan warga simp badak , memberikan bantuan semen ke masjid Km24 ,Memberikan teralis besi untuk masjid Simpang Badak serta pemasangan Plang protokol kesehatan 3 M di berbagai tempat .

Humas PT.MIS Bagus Cahyono , mengatakan ke awak media sumut24.Net , benar apa adanya PT.MIS telah menyalurkan CSR nya kepada masyarakat Mahato kanan .

" Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan ( Corporate Sosial Responsibility / CSR ). Yaitu pendekatan bisnis yang memberikan Kontribusi terhadap pembangunan ,yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan .

Tambah Humas , CSR merupakan sesuatu konsep serta tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan . Sebagai rasa tanggung jawab terhadap social serta lingkungan sekitarnya , dimana perusahaan itu berdiri seperti melaksanakan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, menjaga lingkungan sekitar , "ucap Humas .

Harapan Humas Bagus Cahyono , mari kita Saling bersinergi dan bekerjasama dalam hal ini , kami dari pihak perusahaan akan selalu berbuat yang terbaik dan akan memberikan kontribusinya untuk desa Mahato , terkhusus untuk desa persiapan Mahato kanan di seputaran PKS ini , "Ungkap Humas .

Konfirmasi awak media bersama salah seorang warga dusun Sidodadi , yang tidak mau di sebut nama nya , kami sebagai masyarakat Simpang Badak sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan PT.MIS , yang telah menyalurkan CSR nya , untuk berbagi pada bulan suci Ramadhan ini kepada masyarakat Simpang Badak dusun Sidodadi desa persiapan Mahato kanan , juga sebelum nya PT .MIS telah menyalurkan CSR nya di desa Mahato kanan ini , mudah - mudahan PT.MIS lebih jaya - Maju dan sukses kedepannya ," Ucap nya menutup .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby

Baca Juga