Silaturahmi Badminton Se Provinsi Riau Digelar Di Kota Dumai

Dumai ( sumut24.net ) - Silaturahmi badminton se-Riau diselenggarakan di Kota Damai , bertempat di GOR Batminton jalan Tega lega Kota Dumai , pertandingan antar Ganda Putra batminton yang dilaksanakan untuk mempererat Hubungan dan menciptakan kebersamaan diadakan Pertandingan antar ganda Putra Se-Riau ,peserta dari Dumai 5 dengan sistim ganda putra semua,(2 Oktober 2021)

Setiap dari daerah utusan ganda putra nya 5 orang.
Silaturahmi badminton se-Riau ini diikuti 7 Kabupaten mempererat silaturahmi antar kabupaten
Se- Riau,dan untuk pertandingan ini Perdana Tuan rumah kota Dumai. untuk tuan rumah selanjutnya menyusul untuk daerah yang lain .
Dari Dumai peserta Ganda putra Rezi, amat, Farid, Ayub, dan yang lainya .dari peserta 5 ganda putra bisa menjadi contoh untuk kedepanya yang lebih baik lagi.

Ungkapan untuk kedepannya yang disampaikan kepada sumut24, dari Ketua paniti pelaksanaan Syamsuri,Ahmad,SE. apresiasi untuk kedepanya kalau bisa kita akan mengadakan SeSumatra semogasukses sebagai contoh untuk kabupaten yang lain dan lebih baik untuk kedepanya

Pelaksanaan acara selesai satu hari mengingat para pemain semua dari dearah yang jauh.

Selesai acara langsung pembagian hadiah untuk para pemenang yang mendapat juara 1dan 2 dari daerah Kampar yang diserah kan oleh Ketua DPRD kota Dumai Agus Purmanto,yang juara ke-2 ,hadiahnya diserahkan oleh Kapolres Dumai,AKBP.Mohammad Kholid.S.I.K. untuk juara ke -3 dari Dumai hadiah diberikan oleh ketua Korwil Riau Faried Mufarizal.ST.MIP.
Untuk juara ke-4 hadiah diberikan oleh Ketua KNPI Fuad.

Juara ini diberikan piala bergilir dan uang bagi untuk pemenang acara berlangsung dengan baik,tetap menatap kan prokes kesehatan ,cuci tangan jaga jarak serta pakai masker

Penulis: Ria
Editor: Feby

Baca Juga