Wako Dumai Buka Langsung Kegiatan Turnamen Futsal Antar RT Di Kelurahan Buluh Kasap – Dumai

Dumai ( sumut24.net ) - Dalam rangka menciptaka generasi muda ,jauh dari narkoba serta kejahatan lainya dan generasi muda berprestasi terkhusus bidang olah raga , Kelurahaan bulu kasap gelar turnamen futsal antar RT dengan tujuan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi buat generasi muda yang ada di 15 RT se Kelurahaan buluh kasap - Dumai , kegiatan diadakan pada sabtu (09/09/21) bertempat di lapangan futasl Lanal Dumai jalan Yos Sudarso.

Dalam turnamen futsal dilapangan lanal Dumai ,lurah Buluh Kasap membuat Spanduk selamat bertanding seluruh peserta tim turnamen futsal dilapangan Futsal lanal Dumai.

Pembukaan kegiatan turnamen futsal terwebut tampak hadir Wali kota Dumai H.Paisal,Camat Dumai Timur Zainur ,Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata, lanal Dumai dan Babinkamtibmas serta para peserta yang ikut bertanding.

Dalam turnamen futsal tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Dumai dalam sambutanya mari sama kita bangun kota Dumai ini sebagus mungkin ,dan untuk lebih kedepannya lagi pemerintah kota Dumai akan membangun lapangan volley ball, takraw,dan akan diadakan pertandingan yang untuk mencari pemain yang baik antar Lurah dan kalau bisa sampai tingkat Nasional dan mari kita berdoa supaya virus ini cepat berlalu dan kita bisa membuat even-even yang baru.

Turnamen futsal ini lurah buluh kasap menyampaikan kan dalam pertandingan ini bukan kita mencari siapa yang jago dan disini kita mengadakan turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain dan untuk menciptakan kebersamaan yang erat dan kekeluargaan dan kita membangun antar kelurahan ini,dalam hal terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah mendukung acara ini ungkapa ya.

Camat Dumai timur Zainur SH.berterima kasih kepada bapak wali kota yang sudah memberi kan sport dengan diadakan pertandingan harapan dari beliau muncul bibit bibit unggul yang baru khusus di Dumai timur yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Pertandingan futsal ini direncanakan selama satu Minggu dan batas umur yang mengikuti pertandingan ini umur 20 sampai 25 keatas ,kalau instansi untuk meramaikan kan dan untuk menciptakan saling silaturahmi

Turut ikut bertanding Instansi lnstansi yang ada di dalam lingkupan kecamatan Dumai timur dalam pertandingan futsal ini yang di ikuti kejaksaan,lanal, Jasindo, RSUD, polres,antar RT dan yang lainya.diikuti oleh 18 Tim .

Pertandingan perjalan dengan lancar tetap menerapkan Prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan dan pakai masker.

Penulis: Ria
Editor: Feby
Photographer: Ria

Baca Juga