Kepsek SMAN 5 Tambut Rohul Adakan ,” Giat Vaksinasi Covid-19 Tahap l Bagi Siswa Didik

Rohul ( sumut 24.net ) - Rubiatun ,S.Pd Sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Tambusai Utara Rohul Riau , mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I bagi siswa didik .
Pada Selasa ( 12/10/2021 ) Pukul 8.30 Wib , bertempat di halaman Sekolah SMAN 5 Tambusai Utara Rohul .

Tampak hadir : Kepala Desa Rantau Sakti Purwadi ,ST. MM beserta staf Desa , Kepala sekolah SMAN 5 Tambut Rubiatun ,S.Pd beserta staf pengajar , Kepala Puskesmas Tambusai Utara l Suhabran ,SKM ,MKM beserta Tim Medis Nakes Tambut l , DanRamil 11/ TBS Kapten Inf Lilik Haryono beserta Babinsa 11/TBS ,Siswa / Siswi SMAN 5 Tambut .
Sebelum kegiatan di mulai , tetap laksanakan anjuran protokol kesehatan ( 3 M ) .

Rubiatun ,S.Pd mengatakan ke Awak Media , rasa terima kasih yang tak terhingga kita ucapkan kepada Bapak Purwadi ,ST.MM , kepala desa Rantau Sakti yang telah menfasilitasi semua kegiatan pada hari ini , serta telah menggandeng Koramil 11 /TBS dan Puskesmas Tambut l beseta tim medis Nakes dalam kegiatan vaksinasi di sekolah kami , terima kasih juga kepada Danramil 11/TBS yang telah berperan penting dalam kegiatan vaksinasi , yaitu serbuan Vaksinasi covid-19 Kodim 0313 / KPR di wilayah Koramil 11/ TBS . Juga terima kasih kita ucapkan kepada Kepala Puskesmas Tambut l dan Tim medis Nakes Tambut l , yang telah bekerja keras pada kegiatan vaksinasi tahap l di sekolah kita pada hari ini ," ucapnya .

Insya Allah pada vaksinasi covid-19 tahap l bagi siswa didik kita pada hari ini , sekira 170 orang siswa , dari jumlah siswa kita keseluruhan 302 orang , jika pada saat ini tidak terpenuhi waktu nya , lantaran vaksinasi untuk masyarakat Desa Rantau Sakti di gabung pelaksanaannya , akan kita lanjutkan kegiatan vaksinasi pada hari Jumat besok ," kata nya .

Rubiatun ,S.Pd menambahkan , bahwa Sanya bagi siswa/siswi SMAN 5 Tambut kita laksanakan Vaksinasi di sekolah intinya , vaksin itu obat tetapi untuk memperkuat imun tubuh kita , sekaligus untuk mencegah dari penularan Covid -19 , sebab sebelumnya Corona Virus Desease -19 telah banyak merenggut nyawa manusia . Kita berharap kepada pemerintah dan dinas terkait agar kedepannya lebih memperhatikan lagi , agar kegiatan belajar dan mengajar tatap muka bagi anak didik kita tetap seperti sedia kala , setelah dilaksanakan Vaksinasi bagi siswa/siswi kami , dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker , Mencuci Tangan , Menjaga Jarak ) di sekolah kami ," imbuh Rubiatun,S.Pd menutup .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby
Photographer: Ajo

Baca Juga