Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Periode 2021-2016 Resmi Dilantik

DUMAI - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Periode 2021-2026 telah resmi dilantik dan kukuhkan, bertempat di Lapangan Kantor Camat Bukit Kapur , selasa ( 12/10/21).

Ketua panitia pelaksana ranggi kismoyo,Prosesi Pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan, S.Sos disaksikan langsung oleh Walikota Dumai, H.paisal,SKM,MARS,turut hadir Kapolsek bukit kapur, dan Perwakilan Satuan Radar 232 kepala dinas sosial,danramil bukit kapur,lurah sekecamatan bukit kapur RT sekecamatan dan tokoh masyarakat Marlias Lubis, dan para tamu undangan.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor 28 Tahun 2021 tentang Pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Periode 2021-2026 oleh Staff Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bukit Kapur, Naufaldi Izral, S.STP.

Dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah dan Janji Karang Taruna, Penandatanganan Berita Acara, dan Penyerahan Panji Karang Taruna dari Camat Bukit Kapur kepada Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur yang baru saja dikukuhkan, Budiman, A.Md.

Dalam sambutan Ketua Karang Taruna, Budiman mengatakan bahwa pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur berjumlah 36 orang, turut dihadiri oleh Karang Taruna Kecamatan Sungai Sembilan,Marjohan HRP, S.Sos.berserta anggota.

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu, dan rekan-rekan sekalian, semoga kehadiran bapak dan ibu menambah semangat kami dalam menjalankan program-program Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Kedepan," ucapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dan Stakeholder untuk kemajuan Kecamatan Bukit Kapur dan mewujudkan Dumai sebagai Kota Idaman.

"Untuk tahun ini, kami ada 2 program yaitu Program Taman Ramah Anak Karang Taruna yang berada di samping Kantor Camat, yang kedua yaitu berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan program UMKM Kuliner Malam yang berada di Pintu Gerbang Tol Dumai," ungkapnya.

Budiman A.Md selaku ketua terpilih juga menyampaikan sebelum pelantikan kami sudah beberapa langkah langkah kegiatan yang telah kami lakukan di Bukit kapur,semoga kedepannya lebih baik lagi kegiatan yang akan kami lakukan,tutup ketua karang taruna Bukit kapur.

Penulis: Ria
Editor: Feby
Photographer: Ria

Baca Juga