Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Bapak Ir.Razilu,M.Si Lakukan Kunjungan Kerja Ke Rutan Kelas IIB – dumai

Dumai ( sumut24.net ) - Rutan Kelas IIB Kota dumai menyambut kedatangan tamu istimewa dari Kemenkumham RI yaitu Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Bapak Ir.Razilu,M.Si , pada senin ( 18/10/21) .

Inspektur Jenderal melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Dumai. Awal kunjungannya Inspektur Jenderal dan Jajaran disambut dengan penampilan hadroh oleh WBP dan Pegawai yang membina. Dilanjutkan dengan penampilan yel-yel yang dibawakan oleh Kepala Rutan, Ketua ZI, dan Jajaran Pokja.

Kemudian Kepala Rutan memperkenalkan kepada Inspektur Jenderal inovasi layanan yang ada di Rutan Kelas IIB Dumai diantaranya Awkarin (Bebas WBP Kita Anteri), Sipaten (Siap Antar Jemput Berkas Usulan), Sipermai (Sistem Informasi Pelayanan Rutan Dumai), PPKM (Penjemputan Penitipan Kain dan Makanan), dll.

Inspektur Jenderal kemudian disambut penampilan yel-yel oleh warga binaan yang diakhir dengan pembacaan Catur Dharma Narapidana.

Dilanjutkan peninjauan dapur Rutan Dumai, Inspektur Jenderal mengapresiasi Rutan Dumai telah mendapatkan sertifikat Laik Higiene dari Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Di kebun Rutan, Inspektur Jenderal dan Jajaran melihat hasil pembinaan kemandirian yang sudah mulai produktif. Kepala Rutan mengajak Inspektur Jenderal dan Jajaran untuk melakukan panen terong.

Bertempat di lapangan serbaguna Inspektur Jenderal, Razilu memberikan pengarahan kepada seluruh Pegawai untuk senantiasa bekerja dengan memegang teguh integritas, diperlukan hati dan jiwa mencintai pekerjaan serta jiwa pengabdian kepada negeri yang perlu dibangun dalam setiap Insan Pengayoman.

Penulis: Ria
Editor: Feby
Photographer: Ria

Baca Juga