Misda Deni ,SH , S,Kep , M.Kn Ketua KPPG Kecamatan Tambusai Utara ,” Mari bersatu untuk memperjuangkan Hak-Hak Perempuan

Rohul ( sumut24.net ) - Kader Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG ) Se Kecamatan Tambusai Utara Rokan Hulu Riau Misda Deni ,SH , S.Kep ,M.Kn , adakan temu ramah bersama ibu - ibu Perwiritan se desa Mahato , pada Sabtu ( 18/ Juni / 2022 ) pukul 14.00 wib , bertempat di kolam pancing Boos Zia jalan Dano Makmur KM 24 Mahato Bandar selamat Tambut Rohul Riau .

Sebelum kegiatan di mulai tetap laksanakan anjuran protokol kesehatan ( 3 M ) .

Tampak hadir , Misda Deni Kader KPPG Tambut beserta tim , Azhar ketua PK Golkar Kec. Tambut , Hamdani Ritonga sek - PK Golkar Tambut , Jayus ketua PD Golkar Mahato , Mukhlis siregar ketua AMPG Golkar Mahato , Ali Sofian Rambe ,SH .MH Penasehat Hukum Golkar Rohul , Syarifman Zani ,S.Pd , PJ Kades Mahato Cindur Jaya , MA .Tanjung PJ Kades Mahato Suka jaya , Kadus ,RT / RW , dan ibu-ibu Perwiritan se desa Mahato .

Syarifman Zani ,S.Pd dalam kata sambutannya , terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada nya , juga terima kasih atas kedatangan Ibu Misda Deni atas kedatangan nya pada hari ini , untuk temu ramah bersama ibu Perwiritan se desa Mahato , mudah-mudahan nanti nya setelah mendengar apa-apa saja yang akan disampaikan oleh kader perempuan KPPG , mari seksama kita dengarkan , yaitu dengan ajakan " mari bersatu perjuangkan hak-hak perempuan bersama ibu Misda Deni nantinya , " Ucap Syarifman mengakhiri .

Misda Deni dalam kata sambutannya , terima kasih atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu Perwiritan se desa Mahato yang telah menghadiri atas undangan kami pada siang ini , mudah-mudahan temu ramah kami ini , di samping itu untuk memperkenal diri , sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi sesama kita , bahwasanya Misda Deni adalah seorang Pengacara / Advokat di Rokan Hulu Riau dan anak kedua dari Sariantoni ,SH anggota DPRD Provinsi Riau , saat ini sebagai ketua KPPG kecamatan Tambusai Utara ," Ungkapnya .

Misda Deni lebih lanjut mengatakan , bahwasanya kita merupakan kader kesatuan perempuan partai Golkar sekaligus ketua KPPG kecamatan Tambusai Utara , dengan motto " mari bersatu untuk memperjuangkan hak-hak perempuan yang ada di kecamatan Tambusai Utara ini . Yang mungkin selama ini tidak tersalurkan ," ucap Misda Deni menutup .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby
Photographer: Ajo

Baca Juga