Kades Bambang Sudianto ,SH Gelar MILAD Desa Payung Sekaki Yang Ke – 40 ,” Semoga Lebih Maju Dan Bermarwah Desanya “

Rohul ( sumut24.net ) - Kepala desa Payung Sekaki Tambusai Utara Rokan Hulu Riau Bambang Sudianto ,SH . Pemerintahan desa payung sekaki adakan kegiatan memperingati Milad desa payung sekaki yang ke 40 .
Pada Selasa ( 21/6/2022 ) pukul 0.90 wib , bertempat di halaman kantor desa payung sekaki kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan Hulu Prov - Riau .

Sebelum kegiatan di mulai ,tetap melaksanakan anjuran dari protokol kesehatan ( 3 M )

Tampak hadir : Bambang Sudianto ,SH bersama perangkat desa , BPD , LKMD , Bripka Abdul Hamid bhabinkamtibmas , Babinsa , tokoh adat , tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda , karang taruna , ibu PKK , ibu Perwiritan , dan masyarakat desa payung sekaki .

Bambang Sudianto mengatakan , terima kasih atas kehadiran bapak/ibu - hadirin semua ,
Di acara milad desa payung sekaki yang ke 40 pada hari ini , Selain kado monumen tugu syech Datuk Balang yang telah rampung , telah berdiri dengan sangat megah ," tutur Bambang .

" Bambang menambahkan , juga hadir semua mantan kepala desa payung sekaki mulai dari tahun 1998 - Sampai sekarang , syukur Alhamdulillah semoga menjadi titik awal kebangkitan desa payung sekaki untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang , Dan ucapan terimakasih kepada bapak anggota dewan Rokan hulu Dedek Hendro Fraksi Golkar yang telah mendukung sepenuhnya juga partisipasi beliaulah semuanya bisa terwujud dan berjalan dengan lancar," ungkap Bambang .

Bambang lebih lanjut mengatakan , ditengah kegiatan milad kepala desa Bambang juga menyerahkan piagam penghargaan kepada aparatur desa terlama dan sesepuh desa , karena telah mendukung pembangunan di desa payung sekaki selama ini yang berjalan dengan sangat lancar , serta lounching kartu sehat desa , sebagai bentuk kepedulian kepala desa terhadap kesehatan masyarakat dengan di sediakan nya apotik poskesdes dan ambulance desa, moga-moga dengan kita gelar milad pada saat ini , desa payung sekaki semakin lebih maju lagi dan bermarwah desanya di masa yang akan datang ," tambahnya lagi .

"Semua kegiatan yang kita laksanakan berjalan selama 3 hari , mulai dari tabhlik Akbar , acara kegiatan syukuran dan hiburan rakyat ( tradisi rakyat ) , semua itu terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses , tidak terlepas dari kerja keras seluruh panitia dan anggota nya , begitu berjalan dengan sangat lancar dan sukses sampai akhir kegiatan , semoga lelahnya dibalas oleh Allah SWT dan sebagai ladang amal ibadah hendaknya ,,.Aminn....!! Tutup Bambang .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby
Photographer: Ajo

Baca Juga