H Afrizal ,SH Ketua KOPSA Karya Bakti Mahato ,” Periode 2022 – 2027 ,Hasil RAT tahun 2022

Rohul ( sumut24.net ) - Ketua Koperasi Karya Bakti Mahato H Afrizal ,SH Pimpin Koperasi Sawit Karya Bakti Pada Rapat Akhir Tahun ( RAT ) tahun 2022 , pada
Rabu ( 29 /6/ 2022 ) pukul 11.00 wib , bertempat di Gedung serbaguna Kuala Mahato km 11 , Tambusai Utara Rokan Hulu Riau .

Sebelum kegiatan di mulai tetep , laksanakan anjuran Protokol kesehatan ( 3 M ) .

Tampak hadir : Desa Nauli Hasibuan kasi koperasi Rohul , H Afrizal ,SH , ketua Koperasi KB , Firdaus wakil ketua , bendahara Mukhlizar ,SH , Amal seksi Harahap , Abdul Kodir Nst , sekretaris , Baringin Siahaan Ketua BP bersama anggota Mahdan Siregar , Kasman Sitorus , Khidir Siregar , Hilman , H Mastur ,S.Sos M.Si Camat Tambut , Kapolres Rohul , Bahrum staf camat , Sekdes Mahato Lezra , personil polres Rohul , Kapolsek Tambut , beserta anggota dari Polsek Tambut , ketua-ketua kelompok koperasi Karya Bakti Mahato dan anggota .

Rizal dalam wawancara dengan awak Media , terima kasih atas kehadiran para undangan yang ikut hadir pada RAT hari ini , juga kepada keamanan dari TNI / Polri , sengaja kita ada kan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) tahun 2022 sebelum nya telah kita ada kan
Pra RAT tahun buku 2021 pada Rabu ( 15/6/ 2022 ) , merupakan kegiatan rutin koperasi ,
Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang pendapatan koperasi dan proses - proses yang di lalui koperasi selama satu tahun berjalan ," kata Rizal .

Rizal lebih lanjut menambahkan , dengan kita adakan RAT maka sah lah kepengurusan yang baru tahun 2022 sampai tahun 2027 ,mudah-mudahan amanah ini , akan kita jalankan dengan baik ," tutur H Rizal .

Adapun susunan pengurus nya Antara Lain :
-Ketua : H Afrizal ,SH
-Wakil. : Firdaus .
-Bendahara : Mukhlizar ,SH .
-Sekretaris. : Amal Seksi Harahap .
-Wakil Sek. : Abdul Kodir Nst .

- Ketua BP. : Baringin Siahaan .
- Anggota : Mahdan Siregar , Kasman Sitorus , Khaidir Siregar , Hilman .

Anggota Yang Hadir Pada RAT tahun 2022 :
- Ketua Kelompok 57 orang , yang hadir 43 yang nggak hadir 14 orang ( 70 persen ) .
- Anggota : 94 orang , yang hadir 80 orang , yang nggak hadir 14 orang ( 80 persen ) .
Maka sah lah hasil RAT 2022 , dengan menunjuk H. Afrizal ,SH sebagai ketua KOPSA KB periode tahun 2022 - 2027 beserta seluruh kepengurusan nya ," ungkap H Rizal menutup .

Baringin Siahaan menambahkan , sebagai Badan Pengawas menegaskan ,, bahwasanya kami sebagai BP , betul-betul bekerja untuk mengawasi dengan seksama atas jalannya keuangan di koperasi Karya Bakti ini , inilah hasil RAT tahun 2022 , yang menunjuk H Afrizal ,SH sebagai Ketua , beserta jajarannya , mudah- mudahan kepengurusan yang dipimpin Pak Haji Rizal berjalan dengan baik untuk kedepannya ," jelas Baringin Siahaan menutup .

Penulis: Ajo / Eyt
Editor: Feby
Photographer: Ajo

Baca Juga