Letcol Arh Hermansyah Tarigan SE Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Dumai

DUMAI ( sumut24.net ) - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE terima kunjungan Silaturahmi Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto S.H,SIK Ke Makodim 0320/Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, (21/7/22).

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama AKBP Nurhadi Ismanto S.H,SIK selaku pejabat baru Kapolres Dumai.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto S.H,SIK didampingi oleh pejabat utama Polres Dumai.

Kedatangan di sambut hangat oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. bersama Pejabat Utama Kodim 0320/Dumai.

Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto mengungkapkan bahwa, kunjungan ini adalah dalam rangka Silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai orang baru.

Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kota Dumai.

“Sebagai orang baru tentunya kami kulo nuwun memperkenalkan diri dan Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0320/Dumai terus terjaga,” kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres beserta para Pejabat utama di Makodim 0320/Dumai.

“Terimakasih kepada AKBP Nurhadi Ismanto S.H,SIK beserta rombongan yang berkenan hadir pada hari ini, Ini adalah hari yang istimewa dan Selamat datang di Kodim 0320/Dumai, semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan Tugas, Kunjungan ini juga untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI – Polri,” ujar Dandim.

Penulis: Ria
Editor: Feby
Photographer: Ria

Baca Juga