Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto , SH,S.I.K Adakan Giat Olah Raga Pagi Bersama Detasemen Arhanud Rudal 004/WSBY

DUMAI ( sumut24.net ) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K mengatakan kegiatan olahraga pagi bersama dengan pihak Detasemen Arhanud Rudal 004/WSBY merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri.

"Itulah kegiatan yang bisa mencerminkan bahwa kita ini sehat, kita ini kuat dan kita ini bersinergi. Itu kita harus pertahankan terus menerus untuk menjaga persatuan di Kota Dumai," jelasnya, Jumat (29/07/2022).

Selain itu AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K juga menyampaikan harapannya terkait TNI-Polri di Kota Dumai yang menjadi percontohan di Indonesia.

"Mudah-mudahan kedepannya Dumai Kota Idaman itu bisa idaman di segala hal, termasuk dalam sinergitas TNI-Polri," tuturnya.

Sebelumnya ratusan personil gabungan Polres Dumai dan Detasemen Arhanud Rudal 004/WSBY melakukan olahraga lari pagi dengan jarak tempuh +/- 5 Km dengan rute Start di Depan Gate I PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU II Dumai - Jalan Sultan Syarif Kasim - Jalan Jendral Sudirman - Jalan H.R. Soebrantas dan Finish di Taman Bukit Gelanggang Dumai.

Tepat pukul 06.00 WIB, seluruhnya telah berkumpul di Depan Gate I PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU II Dumai. Dan berakhir sekira pukul 08.00 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Penulis: Ria
Editor: Feby
Photographer: Ria

Baca Juga